Obat Angina Herbal

Obat Angina Herbal Angina atau yang lebih sering di kenal dengan penyakit angin duduk ini adalah salah satu penyakit jantung yang terjadi karena kurangnya oksigen pada otot jantung. Sehingga para penderita angina ini pada tahap gejala awal sering merasakan nyeri dan tertekan pada bagian dada akibat iskemia ( Suplai oksigen yang kurang ) pada jaringan otot jantung.
Gejala penyakit angina

  • Bagian tulang dada terasa tertekan dan nyeri.
  • Nyeri di seluruh bagian belakang tulang dada.
  • Menyebar kesebelah kiri dan kanan dada.
  • Menyebar ke leher, bahu dan lengan kiri.
  • Menyebar ke punggung, rahang bahkan gigi.
  • Timbul pada saat melakukan kegiatan fisik.
  • Rasa nyeri hilang ketika penderita beristirahat.
  • Napas tersengal-sengal dan sering kelelahan.
  • Kadang disertai dengan kejang.
  • Sering merasakan cemas, takut dan khawatir.
  • Berwajah pucat karena berkurangnya darah.
  • Terkadang mukanya memerah dengan keringat.

Penyebab penyakit angina 

Angina disebabkan oleh iskemia dimana suplai oksigen pada jaringan otot jantung kurang dan tak menerima cukup oksigen melalui darah. Disebabkan oleh kolesterol tinggi yang dimana menyebabkan penyempitan katup aorta pada pembuluh darah yang mamasok otot jantung. Serta orang-orang yang sering merokok, penderita diabates dan obesitas merupakan penyebab atau beresiko mengalami angina.

Obat Angina Herbal

Penyembuhan penyakit angina dengan obat herbal ACE MAXS merupakan solusi yang tepat dalam menyembuhkan penyakit angin duduk atau yang dalam dunia medis disebut angina. Mengapa menjadi solusi yang tepat ? Karena merupakan solui alterantif pengobatan herbal yang aman dan bebas dari efek samping berbahaya, sebab produk ace maxs dari PT.H20 ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami kulit manggis dan daun sirsak dengan dipadukan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni. Mengapa harus obat angina herbal dari ace maxs ? Karena selain tidak ada efek samping negatif, juga merupakan produk yang HALAL untuk di konsumsi dan telah mendapat Legalitas Resmi BPOM RI (POM TR. 142 680 331) aman dikonsumi jangka panjang baik oleh laki-laki maupun perempuan, terkecuali oleh anak di bawah usia 4 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis, serta apabila sedang melakukan pengobatan dari dokter, usahakan dalam mengkonsumsi ace maxs beri jeda waktu 2 jam setelah obat dari dokter. Dan perlu anda ketahui bahwa ace maxs ini merupakan produk yang multikhasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Kanker, diabates, alzheimer, stroke serta jantung dan tentunya sangat cocok pula sebagai pengobatan penyakit angina.

DAFTAR HARGA ACE MAXS 

Obat Angina Herbal
Pesan lebih banyak
Hemat ongkos kirim & Dapat diskon


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan porduk ace maxs sebagai obat angina herbal atau sebagai pengobatan dan pencegahan penyakit lainnya, silahkan smskan format pemesanan sebagai berikut :

FXAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP/TLP
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

FXAM : 8 Botol : Ari Hermansyah : Jl. Cagak RT 01 RW 12 Kel. Sambongjaya, Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223.736.xxx

Kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan berbagai tindak penipuan. Pelayanan “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” menjadi solusi bagi anda. Kami melakukan pengiriman ke seluruh indonesia kerjasama dengan JNE.

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik No.resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas ! Tidak perlu repot bepergian, cukup sms & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, murah, bebas macet & privacy Anda pun terjaga !
  • Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD).
 

HIMBAUAN

Pembayaran Produk Setelah Barang Di Terima Maksimal 3 Hari. Bagi konsumen yang tidak bayar maka dengan menyesal kami akan mencantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada selama anda belum melunasinya atau akan dikenakan sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


SELAMAT BERBELANJA ONLINE
PROMO !!! Pesan 3 Botol Ace Maxs, GRATIS Teh Kesehatan Dari Green World